SOLOPOS.COM - Porsche Panamera dan Porsche Cayenne hybrid (Antara/Ho)

Solopos.com, JAKARTA — Porsche meluncurkan varian Cayenne E-Hybrid, Cayenne E-Hybrid Platinum Edition, Panamera 4 E-Hybrid dan Panamera 4 E-Hybrid Platinum Edition harga mulai dari Rp3 miliar.

Managing Director Porsche Indonesia, Michael Vetter mengatakan mobil Porsche tersebut rendah emisi karena mesin pembakaran yang bekerja bersama-sama dengan motor listrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehingga model E-Hybrid jangkauan all-electric yang ditingkatkan antara 40-60km berkat peningkatan kapasitas baterai, dan torsi hingga 700Nm.

“Model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan serba listrik sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia. Dengan keseimbangan sempurna antara dinamisme dan efisiensi,” ungkap Michael Vetter dalam keterangan resminya, Kamis (19/5/2022).

Dikutip dari Antara, infrastruktur Porsche Destination Charging yang berkembang dengan baik dan terus berkembang di Indonesia.

Baca juga: Subaru Luncurkan Forester Generasi Kelima di Indonesia

Untuk model Porsche E-Hybrid dapat diisi dengan nyaman di semua stasiun pengisian AC, ini tentu memberikan ketenangan bagi pemilik Cayenne dan Panamera E-Hybrid.

Porsche juga menghadirkan Porsche Mobile Charger Connect untuk memudahkan sebagian besar pengemudi mengisi daya kendaraan mereka di rumah.

Soket ini untuk proses mengisi daya semua model hibrida plug-in Porsche. Tergantung pada model kendaraannya, daya pengisian hingga 7,2 kW dapat dicapai dengan Porsche Mobile Charger Connect.

selain itu Mobile Charger Connect akan menawarkan beberapa fungsi pengisian daya yang cerdas: Pengatur waktu memastikan bahwa kendaraan siap pada waktu tertentu yang direncanakan pengemudi untuk berangkat.

Baca juga: Menggoyang-goyang Mobil Saat Isi Bensin Memang Ngaruh?

Dengan hadirnya Cayenne dan Panamera E-Hybrid terbaru, jajaran E-Performance Porsche Indonesia kini lebih tajam dari sebelumnya. Model Cayenne dan Panamera PHEV baru dapat dipesan sekarang, dengan harga mulai dari:

Cayenne E-Hybrid dibanderol dengan harga Rp3,1 miliar, sedangkan Panamera E-Hybrid dibanderol Rp3.6 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya