SOLOPOS.COM - Porsche 918 Spyder (autoworld.wordpress.com)

Solopos.com, STUTGART ? Porsche selama ini identik dengan mobil sport dua pintu. Tetapi, selanjutnya produsen mobil mewah itu akan membangun pabrik teranyar demi memproduksi mobil sport 4 pintu. Berdasarkan laporan Kantor Berita Reuters, Porsche Automobil Holding SE memanfaatkan varian Porsche 918 Spyder untuk mengawali gebrakan baru itu.

Varian itu akan diperkuat dengan sasis serat karbon yang mendukung mobil sport pabrikan asal Jerman itu agar memiliki ruang guna menempatkan 4 pintu dengan konfigurasi penumpang 4 orang. Mobil itu nantinya dilengkapi dengan sebuah mesin Mid-Mount V8 yang menggunakan sistem penggerak roda belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain rencana tersebut, Kepala desainer Porsche Michael Mauer akan menciptakan sebuah konsep mobil indah dengan garis atap yang rendah dan berani dengan pintu belakang yang mencolok. Namun, Porsche sendiri saat ini belum mau membeberkan secara detail konsep mobil itu. Terkait harga, mobil sport 4 pintu ini akan dibanderol 350.000 Euro atau setara dengan Rp5 miliar.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya