SOLOPOS.COM - Lumia 730 dual-SIM/GSM Arena

Harianjogja.com, JAKARTA-Bila anda suka selfie alias mengambil foto diri sendiri, ponsel Lumia 730 akan terdengar sebagai kabar gembira.

Dengan kamera depan yang mampu mengambil gambar resolusi sampai 5 megapiksel, dan layar 4,7 inci, Lumia 730 cocok buat bernarsis ria. Kamera belakangnya akan dilengkapi layar Carl Zeiss dan mampu mengambil gambar sampai 8 megapiksel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi terakhir yang dilansir GSM Arena menyebutkan Lumia 730 juga akan memiliki varian model ber-SIM ganda (dual SIM). Sebagai otaknya adalah prosesor 1.2 GHz (berinti empat), dengan RAM 1 GB dan medium penyimpanan internal 8 GB. Baterainya akan berkapasitas 2000 mAh.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto-foto bocoran yang didapatkan situs WPCentral.com menunjukkan ponsel ini akan menjalankan firmware terbaru yang diberi nama kode Debian Red. Ini tampaknya merupakan modifikasi dari Windows Phone versi terbaru, Windows Phone 8.1 Update 1 atau bahkan Update 2 yang direncanakan dirilis pada bulan November 2014.

Lumia 730 rencananya pertama kali akan diluncurkan di Amerika Serikat akhir Agustus 2014, oleh operator telekomunikasi setempat, Verizon. Pada saat bersamaan Microsoft juga mungkin akan meluncurkan Lumia 830, namun informasi tentang ponsel yang satu ini belum banyak diketahui.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya