SOLOPOS.COM - Zenfone Max ZC550KL

Zenfone Max ZC550KL adalah ponsel terbaru ASUS yang memiliki kapasitas baterai besar tetapi andal

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, JOGJA-Kelemahan ponsel zaman sekarang terletak pada kapasitas baterai. Beberapa vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar berspesifikasi gahar berbentuk tipis tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. Sebagai langkah anti mainstream, ASUS meluncurkan ponsel pintar bernama Zenfone Max.

Zenfone Max ZC550KL adalah ponsel terbaru ASUS yang memiliki kapasitas baterai besar tetapi andal, memiliki performa tinggi, serta fitur kamera yang mumpuni. Melalui seri ini, ASUS menawarkan ponsel performa tinggi hasil prosesor quad core 64-bit Qualcomm Snapdragon dan RAM 2GB namun dengan kapasitas baterai yang besar.

Product Marketing ASUS Ricky Sam mengatakan, baterai Lithium-Polymer sebesar 5.000mAh sudah tertanam pada Zenfone Max ZC550KL sehingga daya tahan hidup ponsel makin lama. ASUS Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank.

“Artinya, pengguna tidak perlu khawatir jika ada perangkat lain yang kehabisan baterai. Cukup membawa ASUS Zenfone Max, maka pengguna tidak perlu membawa powerbank untuk MP3 player ataupun smartphone lain,” kata Ricky dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (18/3/2016).

ASUS Zenfone Max tampil dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 di layarnya, kamera utama beresolusi 13MP yang diperkuat fitur Laser Auto Focus, ASUS PixelMaster Camera, dual-LED (dual tone) flash, resolusi kamera depan 5MP serta dengan aperture f/2.0.

Pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas penyimpanan. ASUS Zenfone Max hadir dengan penyimpanan internal sebesar 16GB. Kapasitas internal ini masih bisa ditambahkan via kartu microSD hingga kapasitas sebesar 128GB. Jika tidak cukup, masih ada penyimpanan cadangan online via ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya. “Di Indonesia, saat ini Zenfone Max tersedia di harga Rp2,599 juta,” pungkas Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya