SOLOPOS.COM - Peringkat raihan medali hingga pukul 11.00 WIB (pon-peparnas2016jabar.go.id)

PON 2016 cabang panahan sedang digelar.

Harianjogja.com, BANDUNG — Peluang DIY meraih emas di nomor recurve perorangan putra pupus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini terjadi setelah salah satu atlet DIY, Rahmat Sulistyawan harus bersaing ketat dengan Alex Edwar dari Kalimantan Tengah untuk memperebutkan medali perunggu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari laman resmi PON, Senin (19/9/2016), persaingan ketat meraih emas di nomor recurve perseorangan putra justru terjadi antaratlet asal pulau Kalimantan, yakni Nanang Mujiono dari Kalimantan Timur dan Sapriatno dari Kalimantan Tengah.

Sedangkan perebutan emas di nomor Recurve perorangan putri, wakil Jawa Timur Ika Yulianaakan berhadapan dengan atlet panahan DKI Jakarta Rina Dewi Puspitasari. Sementara itu, perebutan medali perunggu recurve perorangan putri akan mempertemukan Linda Lestari dari Kalimantan Tengah dengan Dianda Choirunisa dari Jawa Timur.

Di partai final compound perorangan putri, tercipta all Jabar final antara pemanah senior R Gina Rahayu Sugiharti melawan Sri Ranti. Untuk perebutan medali perunggu nomor ini akan bertemu Aprilia Dwi Novitasari dari DKI Jakarta dengan Tiara Sakti Ramadhani asal Jawa Timur.

Adapun partai final recurve perorangan putra-putri akan berlangsung di lapangan panahan Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (21/9/2016). Untuk partai final compund perorangan putra-putri akan tersaji ditempat yang sama pada Kamis (22/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya