SOLOPOS.COM - Aparat Polsek Jaten, Polres Karanganyar menyalurkan beras bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di wilayah Jaten, Senin (21/3/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Jajaran Polsek Jaten, Polres Karanganyar menyalurkan beras bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut, Senin (21/3/2022).

Penyaluran bantuan ini utamanya menyasar warga lanjut usia (lansia). Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko, mengatakan penyaluran itu dipimpin Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto, bersama anggotanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : BPNT Disalurkan Tunai, Nasib E-Warong Tak Jelas

Menurutnya, Polsek Jaten menyediakan 500 kilogram (kg) beras saat penyaluran bansos tersebut. Saat ini, katanya sudah disalurkan sebanyak 370 kg. “Masing-masing penerima mendapatkan 5 kg beras. Polsek Jaten sudah menyalurkan 370 kg beras dan masih ada 130 kg lagi yang akan disalurkan pada kesempatan lain,” ujar Agung, Selasa (22/3/2022).

Ia menambahkan bahwa penyaluran tersebut merupakan kegiatan Polsek Jaten berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Bansos ini untuk membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Jaten.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya