SOLOPOS.COM - Razia Bantul menyasar pelajar belum cukup umur (JIBI/Harian Jogja/Ist-Polres Kulonprogo)

Polsek di Bantul menggelar operasi gabungan mengantisipasi klithih

Harianjogja.com, BANTUL—Personel gabungan dari Polsek Kretek, Polsek Sewon, Polsek Srandakan, Polsek Sanden, Polsek Pundong dan Polsek Bambanglipuro melaksanakan giat rayonisasi operasi cipta kondisi di Jalan Parangtritis untuk antisipasi aksi klithih

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Kamis (15/12/2016) hingga tengah malam sejumlah tim gabungan tersebut melakukan operasi di depan Kantor Kecamatan Kretek. Operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol Salim ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada masyarakat.

“Ini juga sebagai langkah antisipasif untuk mencegah aksi Geng Klithih yang meresahkan,” ujar Salim, Jumat (16/12/2016).

Dalam razia itu, petugas menghentikan kendaraan bermotor yang melintas, baik mobil maupun sepeda motor untuk diperiksa. Sasarannya adalah barang bawaan yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti senjata tajam, senjata api, handak, Narkoba dan lain sebagainya.

Sebanyak 75 mobil dan 115 sepeda motor yang melintas diperiksa oleh petugas dalam operasi ini namun petugas tidak menemukan benda-benda yang menjadi sasaran operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya