SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian tampil sebagai narasumber Diskusi Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital di Kota Semarang, Jateng, Kamis (13/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Mabes Polri merahasiakan isi pertemuan Kapolri Tito Karnavian dengan Fahri Hamzah dan anggota Pansus Angket KPK.

Solopos.com, JAKARTA — Mabes Polri merahasiakan isi pertemuan antara Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini hanya pertemuan konsultatif terkait beberapa hal tugas Polri dan Pansus. Tidak bisa kami buka,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto di Mabes Polri, Rabu (4/10/2017).

Pertemuan berlangsung secara tertutup dari pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB. Para pewarta tidak diizinkan berada di pintu masuk Ruang Rapat Utama Mabes Polri, tempat diadakannya pertemuan.

Setyo mengungkapkan rombongan tim Pansus KPK berjumlah 11 orang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Ketua Komisi III DPR yang juga anggota Pansus Bambang Soesatyo. Sedangkan Kapolri Tito ditemani Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Irwasum Komjen Pol. Putut Eko Bayu Seno, dan sejumlah pimpinan Polri. Baca juga: Ketua KPK Dilaporkan ke Bareskrim.

Setyo mengatakan pertemuan tersebut merupakan konsultasi kali kedua yang dilakukan Pansus KPK. Dalam pertemuan mendadak ini, dia memastikan tidak ada pembahasan mengenai pelaporan dugaan korupsi Ketua KPK Agus Rahardjo ke Bareskim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya