SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Laweyan Solo membersihkan lingkungan pos polisi Sriwedari di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Sabtu (5/3/2016), sebagai wujud program Sabtu bersih yang dicanangkan Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi. (Arif FS/JIBI/Solopos)

Polresta Solo, Polsek Laweyan menggelar acara Sabtu bersih.

Solopos.com, SOLO– Anggota Polsek Laweyan menggelar kegiatan kurve atau aksi bersih-bersih lingkungan di pos polisi Sriwedari, Sabtu (5/3/2016), dalam rangka progam Sabtu Bersih. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB dipimpin langsung Kapolsek Laweyan, Kompol Agus Puryadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi bersih bersih yang dilakukan anggota polisi yang bertugas di Polsek Laweyan tersebut merupakan gebrakan kapolsek. Kurve sudah dilakukan sejak Sabtu pekan lalu dengan membersihkan kantor Polsek Laweyan dan Sabtu kemarin di pos polisi Sriwedari.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, anggota sebelum mulai bekerja diminta meluangkan waktu 5-10 menit untuk bersih-besih lingkungan kerjanya, sehingga bekerja dalam lingkungan yang bersih,” terang Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara mewakili Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya