SOLOPOS.COM - Anggota Komisi lll DPR Eva Yuliana, bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melaunching perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Bulakrejo, Sukoharjo, Jumat (1/7/2022). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Polres Sukoharjo melaunching perumahan Griya Bhayangkara Presisi (Garasi), bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (1/7/2022). Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo terletak di Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Dengan luas tanah 4.000 meter, tersedia 44 kaveling di Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo yang diperuntukkan untuk kesejahteraan anggota Polri dan ASN yang bertugas di Polres Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyebut pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kinerja personel, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia.

“Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada saat bekerja,” ungkapnya dalam siaran pers yang dikutip Solopos.com, Sabtu (2/7/2022).

Kapolres mengatakan pembangunan perumahan tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri.

Baca juga: Demo di DPRD Sukoharjo, Warga Tuntut Izin Usaha Holywings Dicabut!

“Pembangunan rumah merupakan salah satu rencana aksi dalam roadmap transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri,” ujarnya.

Launching perumahan Griya Bhayangkara Presisi secara simbolis diawali dengan pengguntingan pita dan pembukaan tirai oleh anggota Komisi lll DPR RI Eva Yuliana didampingi Kapolres Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Yuliana mengungkapkan perumahan Griya Bhayangkara Presisi sangat luar biasa. Mengingat hal itu merupakan tindak lanjut implementasi dari Program Kapolri mewujudkan perumahan untuk anggota Polri.

Baca juga: Kelurahan Gayam Sukoharjo Jadi Juara 1 Lomba Tiga Pilar Polda Jateng

“Semoga perumahan Griya Bayangkara Presisi ini akan membawa berkah dan manfaat untuk anggota Polres Sukoharjo dan untuk masyarakat Sukoharjo secara luas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya