SOLOPOS.COM - Aparat Polres Pacitan mengerahkan puluhan anggota untuk terlibat dalam latihan bela diri di halaman Mapolres Pacitan, Selasa (26/1/2016). (Polrespacitan.com)

Polres Pacitan menggelar pelatihan bela diri dengan tongkat T dan borgol.

Madiunpos.com, PACITAN — Aparat Polres Pacitan mengerahkan puluhan anggota untuk terlibat dalam latihan bela diri di halaman mapolres setempat, Selasa (26/1/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada latihan bela diri tersebut, Kabagops Polres Pacitan Kompol Subiyanto tampil sebagai pelatih. Dia sudah mengantongi pengalaman melatih bela diri cukup lama di Lembaga Pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto. Subiyanto memeragakan aksi yang memfokuskan pada pelatihan bela diri dengan alat yang melekat pada anggota polisi, yaitu tongkat T dan borgol.

Bukan hanya anggota Polres Pacitan, latihan bela diri itu diikuti pula anggota Polsek Jajaran. Kegiatan tersebut dijadwalkan kembali digelar pasa Selasa (27/1/2016). “Latihan perlu untuk meningtkatkan kemahiran dan keterampilan bela diri para anggota di lapangan. Keterampilan bela diri bagi anggota Polri bukan untuk membunuh musuh, melainkan hanya untuk melumpuhkan musuh untuk diamankan,” tegas Subiyanto.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya