[x] close
Polres Klaten Bagi-Bagi Masker dan Takjil di Kebonarum
Solopos.com|soloraya

Polres Klaten Bagi-Bagi Masker dan Takjil di Kebonarum

Jajaran Polres Klaten bagi-bagi 250 masker ke pengguna jalan di depan Mapolsek Kebonarum, Rabu (21/4/2021) sore. Mereka juga membagikan takjil.

Solopos.com, KLATEN - Jajaran Polres Klaten bagi-bagi 250 masker ke pengguna jalan di depan Mapolsek Kebonarum, Rabu (21/4/2021) sore. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kegiatan Polres Klaten bagi-bagi masker itu dibarengi dengan pembagian takjil gratis ke masyarakat. Total takjil yang dibagikan mencapai 950 paket takjil.

Baca Juga: Menko Perekonomian Airlangga Hartarto: Akselerasi Vaksinasi Butuh Partisipasi Masyarakat

Pembagian takjil menjadi bentuk kepedulian Polres Klaten ke masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil diberikan ke warga yang masih menempuh perjalanan saat memasuki momentum buka puasa.

"Di kegiatan itu, kami juga mengedukasi masyatakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan dan tetap tertib berlalu lintas. Kami bagikan juga 250 masker sebagai sarana pengingat agar masyarakat tak terlena dan mengabaikan protokol kesehatan. Jangan sampai kendur dalam menaati protokol kesehatan. Kami sampaikan juga agar warga menaati larangan mudik yang sudah disampaikan pemerintah," katanya.

Imbauan selalu disiplin menaati protokol kesehatan juga disampaikan Koordinator Penanganan Kesehatan Satgas PP Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo. Kasus Covid-19 di Klaten masih terdapat penambahan 31 orang dalam sehari, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: TNI Sebut Lokasi Hilangnya KRI Nanggala-402 Belum Diketahui, Meski Ditemukan Tumpahan Minyak

Di sisi lain, jumlah kumulatif Covid-19 di Klaten mencapai 7.449 kasus. Sebanyak 429 menjalani perawatan/isolasi mandiri. Sebanyak 6.528 orang dinyatakan sembuh. Sebanyak 492 orang meninggal dunia.

"Dengan adanya penambahan kasus Covid-19 tersebut, kami tekankan ke masyarakat untuk lebih disiplin menaati protokol kesehatan. Hal itu seperti, memakai masker dengan baik, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago