SOLOPOS.COM - Aparat Polres Karanganyar mendata jenis minuman keras (miras) yang akan disita dari salah satu toko kelontong di Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, dalam oprasi pekat, Senin (29/8/2022) dini hari. (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Aparat Polres Karanganyar kembali melakukan razia peredaran minuman keras. Pada razia yang digelar di wilayah Kecamatan Kebakkramat, Senin (29/8/2022) dini hari, polisi berhasil menyita miras berbagai merek sebanyak 60 botol.

Miras itu disita tim Resmob Macan lalu dari salah satu toko kelontong di Desa Pulosari, Kebakkramat. Toko yang tak disebutkan namanya itu menjual miras secara ilegal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya polisi mengaku menerima aduan dari masyarakat kemudian melakukan pengamatan di toko kelontong milik S, 32. Setelah digeledah, tim yang dipimpin Kanit 1 Satreskrim Ipda Gatot itu menemukan setidaknya ada miras 60 botol berbagai merek dan ukuran.

“Operasi digelar sekitar pukul 01.00 WIB tadi tim Resmob Macan Lawu ,” ujar Ps Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti, mewakili Gatot.

Sementara itu, pemilik toko kelontong tersebut diberi pembinaan dan diminta agar tidak mengulangi perbuatannya menjual miras.

Baca Juga: Warga Karanganyar Ditemukan Meninggal Terikat Rafia, Penyebab Masih Misterius

Sebelumnya, Polres Karanganyar juga merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kecamatan Colomadu, pada Kamis (25/8/2022) malam.

Polisi melakukan tes urine secara acak terhadap sejumlah pengunjung tempat hiburan sasaran. Hasilnya, dua pengunjung tempat hiburan malam tersebut dinyatakan positif narkoba.

“Operasi pekat ini kan kami laksanakan secara rutin. Tadi malam juga kami laksanakan [di Colomadu],” ujar Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito, Jumat (26/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya