SOLOPOS.COM - Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuwoyo memberikan beras kepada warga, Jumat (30/9/2022). (Istimewa/Dok Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Polres Karanganyar menyalurkan bantuan beras sebanyak 20 ton kepada warga, Jumat (30/9/2022). Panyaluran bantuan tersebut di sebar di Polres hingga polsek-polsek di semua kecamatan. Setiap penerima mendapat paket bantuan berisi 10 kg beras.

“Hari ini kami salurkan kembali bantuan beras secara serentak di Polres dan polsek-polsek kepada maayarakat di Karanganyar. Kali ini ada 20 ton beras yang kami siapkan,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo di sela-sela acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka yang menjadi sasaran penyerahan bantuan antara lain pengemudi ojek online (ojol), tukang parkir, tukang becak, kuli bangunan dan sebagainya. “Sesuai arahan dari Polda Jawa Tengah, bantuan ini diberikan kepada ojol, kuli bangunan, tukang becak, tukang parkir, dan lainnya,” ujarnya.

Di sisi lain, penyerahan bantuan tersebut merupakan kali ketiga yang dilakukan Polres Karanganyar. “Kami berharap program ini terus berlanjut sehingga akan semakin banyak lagi masyarakat yang menerima bantuan,” imbuh Kapolres.

Baca Juga: Takut Kabur, Kejari Karanganyar Tolak Penangguhan Penahanan Kades Berjo

Sebelumnya, pada Rabu (28/9/2022),  Satuan Samapta Polres Karanganyar juga membagikan paket sembako kepada warga. Pembagian sembako ini menyasar warga Desa Kadipiro, Kecamatan Jumapolo. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak, dan kebutuhan pokok lainnya.

“Kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian kami, Sat Samapta Polres Karanganyar terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian BBM subsidi di Kabupaten Karanganyar,” ungkap Kasat Samapta, AKP Gatot Gondo Hartoyo, seperti dikutip dari IG @polreskaranganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya