SOLOPOS.COM - Warga menjalani skrining saat mengikuti proses vaksinasi Covid-19 booster di Mapolres Karanganyar, Sabtu (19/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Polres Karanganyar membuka kesempatan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 booster. Selain bisa diikuti di Mapolres, juga bisa diikuti di tempat lain yang digelar pihak Polres Karanganyar.

Kapolres AKBP Danang Kuswoyo mengatakan setiap hari pihaknya menyiapkan 1.000 dosis yang terdiri atas vaksinasi Covid-19 booster, vaksin dosis, kedua, bahkan vaksin dosis kesatu bagi yang sama sekali belum pernah vaksinasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Misteri Baru Klinting & Asal Usul Air Terjun Parang Ijo Karanganyar

“Polres Karanganyar melaksanakan percepatan vaksinasi baik vaksinasi booster, dosis kedua, bahkan dosis ketiga. Kami sediakan 1.000 dosis setiap hari baik di Polres maupun di beberapa tempat. Sehingga target 1.000 vaksinasi setiap hari bisa kami laksanakan selama sembilan hari ke depan,” ujarnya Sabtu (20/2/2022).

Sementara itu, vaksinasi di Polres Karanganyar ini bisa diikuti warga masyarakat dari berbagai tempat. Asalkan, pada saat mengikuti kegiatan itu membawa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca juga: Viral Tongseng Tengkleng Murah di Karanganyar, Harganya Cuma Rp5.000!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya