SOLOPOS.COM - Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, dan istrinya. (Instagram/@divpropampolri)

Solopos.com, JAKARTA — Isu liar tentang perselingkuhan istri Kadiv Propam Polri yang menyebabkan tewasnya ajudan sang suami, Brigadir J, Jumat (8/7/2022) terus berkembang. Dalam kesehariannya, Brigadir J bertugas sebagai sopir istri bosnya, Putri Candrawathi.

Menanggapi isu tersebut, Kapolres Jakarta Selatan angkat bicara. Dia menyatakan isu tersebut tidak benar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, menegaskan tidak ada alat bukti yang menunjukkan hubungan asmara antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi.

Akan tetapi berdasarkan fakta yang ditemukan, Brigadir J disebut melakukan pelecehan terhadap istri bosnya.

Diberitakan sebelumnya, kronologi polisi tembak polisi itu diawali dengan Brigadir J yang nyelonong masuk ke kamar pribadi Kadiv Propam Polri. Dia disebut melakukan pelecehan yang direspons dengan teriakan Putri Candrawathi.

Baca juga : Isu Asmara di Balik Polisi Tembak Polisi, Istri Kadiv Propam Selingkuh?

Mendengar teriakan itu, Bharada E yang berada di lantai II rumah tersebut langsung turun untuk melihat kondisi istri bosnya.

Dia lantas bertanya kepada Brigadir J yang direspons dengan menodongkan pistol dan menembakkan peluru. Kemudian terjadilah baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Baca juga : Profil Putri, Istri Ferdy Sambo yang Tinggalkan Profesi Dokter demi Suami

Seusai kejadian itu, Putri disebut menelpon suaminya dengan histeris. Saat ini, kondisinya disebut mengalami depresi.

“Keadaannya memang masih sangat tidak stabil, masih menangis, sedih, malu, takut bertemu dengan orang, gangguan tidur, dan makan,” jelas Novita Tandry, psikolog yang mendampingi istri Kadiv Propam Polri dalam acara Kompas Malam, Rabu (13/7/2022).

Meskipun dalam kondisi trauma, Putri telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan. Dia diduga menjadi korban pelecehan Brigadir J yang memicu baku tembak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya