Polres Boyolali Salurkan Bantuan Logistik ke Korban Erupsi Semeru

Polres Boyolali mengirimkan bantuan logistik kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.
Polres Boyolali Salurkan Bantuan Logistik ke Korban Erupsi Semeru
SOLOPOS.COM - Petugas Polres Boyolali memasukkan bantuan yang akan dikirim ke Lumajang, ke dalam truk, Rabu (8/12/2021). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi).

Solopos.com, BOYOLALI – Polres Boyolali mengirimkan bantuan logistik kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Pemberangkatan satu truk sejumlah kebutuhan pokok dan obat-obatan dikirimkan pada Rabu (8/12/2021).

Bantuan logistik yang dikirim ke Lumajang di antaranya ada beras, susu bayi, selimut, handuk, pakaian, mi instan, roti, obat-obatan dan sebagainya.

Bantuan diantar dengan truk boks yang diiringi patwal dan armada personel Polres Boyolali. Armada bantuan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond.

Baca Juga: Dampak Erupsi Semeru, 22 Orang Dilaporkan Masih Hilang

“Ini adalah inisiatif dari Polres Boyolali. Semoga ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak musibah di Lumajang,” kata dia, Rabu (8/12/2021).

Dia menjelaskan bantuan tersebut secara garis besar terdiri dari bahan kebutuhan pokok dan bantuan untuk ibu hamil dan balita. Sebab kemungkinan juga banyak korban kalangan ibu hamil dan balita.

“Masing-nasing individu personel Polres Boyolali secara sukarela juga memberikan bantuan berupa baju layak pakai untuk diberikan kepada korban,” jelas dia.

Baca Juga: Lazismu Sragen Kirim 240 Kaleng Rendangmu Untuk Pengungsi Erupsi Semeru

Menurut Morry, kegiatan tersebut merupakan bagian dari penyaluran bantuan ke Lumajang dari Boyolali. Sebelumnya, dari Pemerintah Kabupaten Boyolali juga sudah memberikan bantuan. Pada hari itu, giliran Polres Boyolali yang menyalurkan bantuan.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago