Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Polisi Ungkap Alasan DJ Joice Challista Pakai Sabu

Polisi mengungkap alasan DJ Joice Challista pakai narkoba jenis sabu.
SHARE
Polisi Ungkap Alasan DJ Joice Challista Pakai Sabu
SOLOPOS.COM - DJ Joice Challista saat beraksi. (Tangkapan layar Youtube AP Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Polisi mengungkap alasan DJ Joice Challista pakai narkoba jenis sabu. Sebagaimana diketahui female disc jockey ini ditangkap bersama tiga temannya terkait penyalahgunaan narkoba.

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan mereka ditangkap pada Senin (27/6/2022) pukul 12.30 WIB di tempat indekos Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada awalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat mengenai para tersangka yang memakai narkoba.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Salah satu alasan DJ Joice Challista pakai sabu adalah untuk mendapatkan ketenangan. “Menurut keterangan tersangka, dia dapat ketenangan, kepuasan, dan perasaan bahagia [saat mengonsumsi sabu],” ujar Wakasat Narkoba Polres Jaksel, AKP Billy Gustiano Barman, seperti dikutip dari humas.polri.go.id pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, DJ Joice Challista Akui Pernah Kecanduan Sabu

Menurut Billy, Joice ditangkap di sebuah rumah kos di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Saat ditangkap tersangka tengah mengkonsumsi sabu bersama tiga rekannya.

Tiga orang lainnya ialah pria berinisial IS, 26, serta dua perempuan berinisial FA, 31, dan N, 26. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,71 gram.  “Dia beli [narkoba sabu] di Jaktim,” tukasnya.

Sebelumnya, DJ Joice Challista sempat mengungkapkan kecanduannya terhadap sabu saat menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani pada 2021 lalu. DJ Joice tidak menyangkal dulu pernah mengonsumsi barang haram itu.  “Pernah, ya, nggak muna gitu. Dulu pernah, cuma sudah nggak [konsumsi] lagi. Ya, sabu,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Nikita Mirzani pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Profil DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi

Wanita bernama asli Anisa Choerunnisa itu kali pertama mengenal sabu dari sang mantan kekasih. Kala itu ia memutuskan untuk berhenti mengonsumsinya karena merasa sabu telah mengubah tubuhnya.

“Dulu pernah punya mantan pakai sabu terus keikutan. Padahal dulu aku ngelihat orang nyabu, korek terbang ternyata alat untuk nyabu itu benci banget. Terus sempat galau diajarin make sama ‘kakak’ aku. Sempat addict dan sudah berhenti kayak ngapain sih nyabu, ngerusak badan iya, ngabisin duit iya, nggak bisa tidur, nggak bisa makan,” bebernya.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode