top ear
Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo,  Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com-Indah Septiyaning W.)
  • SOLOPOS.COM
    Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com-Indah Septiyaning W.)

Polisi Ungkap Ada Bekas Selotip di Tangan dan Luka di Dahi Wanita Terbakar Dalam Mobil Sukoharjo

Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim medis RSUD dr. Moewardi Solo.
Diterbitkan Rabu, 21/10/2020 - 11:47 WIB
oleh Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani
2 menit baca

Solopos.com, SUKOHARJO --Polisi menemukan bekas selotip dan luka di dahi pada jasad wanita terbakar di dalam mobil Xenia di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Selotip tersebut diduga digunakan untuk mengikat tangan wanita yang ditemukan terbakar di dalam mobil itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan belum bisa memastikan kasus penemuan jasad wanita terbakar di mobil Xenia sebagai korban pembunuhan. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim medis RSUD dr. Moewardi Solo.

"Kondisinya korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa. Dari hasil olah TKP malam kami menemukan belas selotip dan pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri," kata Kasatreskrim di sela olah TKP pada Rabu (21/10/2020).

Pendaftaran PTPS di Sragen Diperpanjang Lagi hingga Senin (26/10/2020)

Ditanya apakah tangan korban terikat selotip tersebut, Kasatreskrim belum bisa memastikannya.

Yang jelas, ungkap dia, ada bekas selotip yang terbakar di tangan korban. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad wanita terbakar.

"Tim Polda masih melakukan olah TKP di lokasi. Kami juga sudah meminta keterangan saksi dan keluarga korban. Untuk mendalami terkait profil korban dan kronologi peristiwa dan lainnya," katanya.

Sisa Material Kebakaran

Berdasarkan pantauan Solopos.com, tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo mulai melakukan olah TKP sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim Labfor memeriksa kondisi mobil Xenia warna abu-abu metalik (bukan hitam sebagaimana diberitakan sebelumnya).

Bupati Madiun Berang Ada Banyak Sampah Popok di Sungai Mengering

Penyidik juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti kertas dokumen amplop di dalam mobil, sisa material kebakaran di bagian jok belakang mobil dan lainnya. Hingga pukul 11.25 WIB tim Labfor masih melakukan olah TKP.

Diberitakan, korban jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam mobil Xenia di Bendosari, Sukoharjo bernama Yulia, 42.

Korban merupakan pedagang sandal di daerah Gajahan, Solo.

Polisi Kantongi Identitas Jenazah Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

Kasatreskrim Muhammad Alfan mengungkapkan identitas korban terungkap bernama Yulia berusia 42 tahun beralamat Selogiri, Wonogiri.

"Korban ini alamat sesuai identitas KTP warga Selogiri, Wonogiri. Namun korban tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo," kata Kasatreskrim sebelumnya.


Editor : Profile Rohmah Ermawati
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini