SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR – Seorang anggota Satuan Sabhara Polres Karanganyar, Briptu Nazril tewas secara mendadak saat bertugas jaga di pos pengamanan (Pospam) objek vital di Agrowisata Sondokoro, Minggu (8/4/2012) siang. Polisi warga Kaling, Tasikmadu ini tewas diduga lantaran sakit jantungnya kumat.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan awalnya korban tengah bertugas jaga di Sondokoro. Sekitar pukul 13.00 mendadak korban yang duduk-duduk bersama dengan anggota lain mengeluhkan sakit di bagian dada. Temannya kemudian membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Namun nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Tasikmadu AKP Joko Waluyono mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Adji Wibowo mengatakan Briptu Nasril meninggal dunia karena menderita penyakit jantung. Selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung koroner. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sesuai rencana prosesi pemakaman akan dilakukan Senin esok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya