[x] close
Polisi Temukan Petunjuk Terkait Kasus Pembakaran Perawat Cantik di Malang, 2 Saksi Diduga Terlibat
Solopos.com|jatim

Polisi Temukan Petunjuk Terkait Kasus Pembakaran Perawat Cantik di Malang, 2 Saksi Diduga Terlibat

Dua dari empat saksi yang diperiksa polisi diduga terlibat dalam kasus pembakaran perawat cantik di Malang. Ada dugaan motif cinta segitiga di balik kejadian ini.

Solopos.com, MALANG -- Polisi menemukan sejumlah petunjuk terkait kasus pembakaran perawat cantik di Malang, Eva Sofiana Wijayanti, 33, oleh orang tak dikenal. Salah satunya masalah asmara yang diduga menjadi salah satu motif pelaku melakukan tindakan ini.

Hingga Rabu (5/5/2021), Polres Malang telah memeriksa empat saksi. Mereka adalah anak pemilik klinik tempat korban bekerja, tetangga klinik, rekan kerja, dan suami korban. Dai hasil pemeriksaan tersebut, polisi mencurigai dua saksi di antaranya memiliki keterlibatan dalam kasus ini.

"Sudah ada empat saksi diperiksa, dua di antaranya kita curigai ada keterlibatan. Semoga segera terungkap," ujar Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, kepada wartawan, Rabu.

Namun Hendri belum memberikan informasi lebih jauh siapa dan mengapa kedua saksi itu dicurigai. Sementara Eva belum bisa dimintai keterangan lantaran masih menjalani perawatan intensi seusai dioperasi di ICU RS Hasta Husada.

Baca Juga: Miris! Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal

Polisi meyakini keterangan Eva akan sangat membantu mengungkap siapa pelaku pembakaran. Ini karena diduga kuat korban mengetahui identitas pelaku. Nantinya keterangan dari Eva akan dikroscek dengan keterangan para saksi.

Motif Asmara Segitiga

Sementara ini, polisi menduga ada motif asmara di balik kasus ini. Asmara itu adalah cinta segitiga antara Eva dengan pria lain. Untuk memastikan adanya dugaan itu, kepolisian tengah menelisik siapa saja yang berkaitan dengan korban.

"Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan. Karena ada dugaan cinta segitiga," ujar Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi.

Meski demikian, lanjut Donny, pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya motif cinta segitiga di balik aksi pembakaran ini. Karena sejumlah orang yang diduga berkaitan dengan korban belum semuanya dimintai keterangan.

Baca Juga: Perawat Cantik Dibakar di Malang, Polisi Buru Pelaku

"Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya," beber Donny.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago