Polisi Temukan Keanehan Pada Motor Pelaku Balap Liar Yang Kecelakaan Jl Slamet Riyadi Solo
Solopos.com|soloraya

Polisi Temukan Keanehan Pada Motor Pelaku Balap Liar Yang Kecelakaan Jl Slamet Riyadi Solo

Satlantas Polresta Solo masih menyelidiki identitas kendaraan maupun pelaku balap motor liar yang mengalami kecelakaan di Jl Slamet Riyadi.

Solopos.com, SOLO -- Aparat Satlantas Polresta Solo menemukan keanehan pada sepeda motor milik pelaku balap liar yang mengalami kecelakaan di Jl Slamet Riyadi, Minggu (11/4/2021) dini hari.

Sebelumnya, sepeda motor Sepeda motor Yamaha Mio Soul berpelat nomor AD 4677 PO itu ditinggalkan begitu saja di pinggir Jl Slamet Riyadi seusai kecelakaan. Pengendaranya belum diketahui keberadaan maupun kondisinya.

Setelah mengamankan sepeda motor itu, Satlantas langsung melakukan penyelidikan. Namun, saat dicek data kendaraan wilayah Solo, pelat nomor itu tidak sesuai. Kepolisian justru menemukan pelat nomor yang terpasang pada motor Yamaha itu seharusnya milik motor bermerek Honda.

Baca Juga: Pelaku Balap Liar Di Jl Slamet Riyadi Solo Menghilang Seusai Kecelakaan, Motor Ditinggal

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytia Gautama Putra, mengakui masih melacak keberadaan pelaku balap motor liar yang terlibat kecelakaan itu.

“Para pemuda itu sudah pergi tetapi ada satu unit kendaraan yang ditinggal di tepi jalan. Kami mengamankan sepeda motor itu ke Mako Satlantas. Sepeda motor Yamaha Mio Soul berpelat nomor AD 4677 PO,” paparnya.

Ia mengungkapkan kecelakaan itu terjadi pada pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Petugas piket Satlantas Polresta Solo yang memperoleh informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Video Balap Liar Berujung Tabrakan di Jl Slamet Riyadi Solo, Polisi Amankan 1 Sepeda Motor

Mengecek Rumah Sakit

Namun, para pemuda itu sudah meninggalkan lokasi. Hanya ada satu motor yang ditinggalkan pelaku balap liar korban kecelakaan di pinggir Jl Slamet Riyadi, Solo.

Ia menambahkan polisi telah mengecek tiga rumah sakit di Solo untuk melacak di mana pelaku balap liar yang kecelakaan itu dirawat. Namun hasilnya nihil.

Seperti diinformasikan, video aksi balap liar berujung kecelakaan di Jl Slamet Riyadi Solo menjadi viral di media sosia, Minggu (11/4/2021). Dalam video itu terlihat sejumlah pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Eks Wali Kota Solo Rudy Dukung Tokoh Ini Sebagai Ketum PDIP Jika Megawati Lepas Jabatan

Diduga karena bersenggolan, dua sepeda motor terjatuh dekat rel kereta api. Satu pelaku balap liat tampak tergeletak di aspal Jl Slamet Riyadi sedangkan motornya berada di rel KA.

Belum diketahui bagaimana kondisi pelaku balap liar yang mengalami kecelakaan itu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago