SOLOPOS.COM - Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang pada 23 Agustus 2022. (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SEMARANG–Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 yang sedianya digelar Rabu (8/2) sore di Stadion Jatidiri Semarang ditunda.

Penundaan dikarenakan faktor keamanan dan panitia pelaksana pertandingan sudah mendapatkan surat tersebut dari kepolisian. Sebenarnya, panitia pelaksana sudah menggelar rapat dengan polisi dan perwakilan suporter terkait masalah keamanan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pertandingan PSIS menghadapi Persebaya yang seharusnya digelar Besok Rabu ditunda karena terkait dengan keamanan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh panpel dengan melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan dan perwakilan suporter, namun dari pihak kepolisian belum memberi izin dan memberi saran laga tersebut ditunda,” ujar Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto pada Senin (6/1/2023), seperti dilansir dari laman resmi PSIS.

Danur menambahkan dengan keluarnya surat dari kepolisian mengenai rekomendasi laga ditunda, panpel PSIS juga telah meneruskan surat tersebut ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2022-2023.

“Kami teruskan langsung mengenai hal ini ke PT LIB dan kami sampaikan juga kalau berbagai upaya untuk menggelar pertandingan ini telah kami lakukan,” tutup Danur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya