Solopos.com, SUKOHARJO — Polres Sukoharjo melakukan penyekatan arus kendaraan di sejumlah lokasi wilayah Kartasura jelang laga lanjutan Liga 2 antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyekatan dilakukan untuk mengantisipasi suporter PSIM Yogyakarta yang nekat datang ke Solo sekaligus antisipasi kerusuhan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Polres Sukoharjo melakukan penyekatan arus kendaraan di sejumlah lokasi wilayah Kartasura jelang laga lanjutan Liga 2 antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Candra Mantovani)

 

Tim gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Kartasura, menurunkan sejumlah spanduk provokatif yang diduga dipasang suporter sepak bola Jl Ahmad Yani, Kartasura, Selasa (12/10/2021). (Solopos/Candra Mantovani) 

 

Tim gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Kartasura, juga menurunkan sejumlah spanduk provokatif yang diduga dipasang suporter sepak bola Jl Ahmad Yani, Kartasura, Selasa (12/10/2021).

Petugas menyisir sepanjang Jl Ahmad Yani, Kartasura, sebagai antisipasi menjelang pertandingan sepak bola antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021).

Sejumlah spanduk yang berpotensi memicu perseteruan tersebut ditemukan di lampu merah Gembongan, lampu merah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

 

Petugas meminta identitas pengendara mobil saat penyekatan di di Simpang Parangtejo, Kartasura, Sukoharjo Selasa (12/10/2021). (Solopos/Candra Mantovani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi