SOLOPOS.COM - Petani, Kamis (28/4/2021), berdiri di lokasi jasad pemuda diduga dibunuh ditemukan di tanggul Kaliworo, Borangan, Manisrenggo, Klaten. (Solopos-Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN – Polisi telah meminta keterangan lima saksi terkait pembunuhan pemuda di Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah Rithas Hasibuan, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Jumlah saksi ada lima, itu sudah termasuk satu anggota keluarganya," katanya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Pemuda di Manisrenggo Klaten Ditangkap, Ternyata Tetangga Korban

Jajaran Polres Klaten masih menelusuri kasus pembunuhan di tanggul Kaliworo, di Kedusan, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Selasa (27/4/2021) malam. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, warga di Manisrenggo dan sekitarnya digemparkan dengan kasus pembunuhan di tanggul Kaliworo, di Kedusan, Desa Borangan, Selasa (27/4/2021) malam. Korban pembunuhan bernama Fatkhan Nur Risqiyan.

Korban mengalami luka sajam di leher. Jenazah Fatkhan Nur Risqiyan dimakamkam di Makam Muslin Karangeri, Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Rabu (28/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Deretan Aset Sugiyono Sragen Bos Investasi Semut Rangrang: 3 Mobil, 3 Truk & Tanah 3.399 Meter

Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, mengatakan anggota Satreskrim Polres Klaten masih menelusuri kasus tersebut.

"Ini masih di TKP. Sudah olah TKP. Sudah berarti sedang," kata Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com.

Ditanya apakah polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan, AKBP Edy Suranta Sitepu tidak menjawab secara detail.

"Doain saja. Semoga bisa ditangkap dan segera dirilis lebih lanjut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya