SOLOPOS.COM - Anggota Polres Pacitan di atas threadmill sebagai langkah untuk pemeriksaan kesehatan jantung, Kamis (17/9/2015). (Polrespacitan.com)

Polisi Pacitan dicek kesehatan untuk mengetahui kondisi jantung, mata, dan gigi mereka.

Madiunpos.com, PACITAN — Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar pemeriksaan kesehataan terhadap seluruh anggota Polri dan PNS Polres Pacitan, Kamis (17/9/2015) pukul 09.00 WIB. Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Dokkes Polda Jatim tersebut meliputi pemeriksaan lengkap, yakni deteksi jantung, darah, mata, gigi, dan sebagainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com di laman Polrespacitan.com, sebuah foto menunjukkan proses pemeriksaan jantung kepada seorang polisi dengan cara berlari di threademill. Selain itu, ada juga foto yang menununjukkan proses pemeriksaan tekanan darah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala guna mengetahui secara dini gejala penyakit yang dialami oleh anggota Polri dan PNS Polres Pacitan. Selain itu juga untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga anggota selalu dalam keadaan sehat,” tulis dalam laman Polrespacitan.com.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya