Solopos.com, CIAMIS — Petugas tim Inafis Polres Ciamis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) siswa yang tewas tengggelam di Sungai Cileueur, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Siswa MTS Harapan Baru Ciamis mengikuti kegiatan Pramuka susur sungai pada Jumat (15/10/2021). Dalam kegiatan itu, dilaporkan 21 siswa terbawa hanyut arus sungai, sebanyak 10 orang selamat sementara 11 orang meninggal dunia.

Dari Hasil olah TKP, polisi menyatakan tidak menemukan adanya peralatan atau kelengkapan alat keselamatan untuk menyeberangi sungai seperti tali dan pelampung yang biasa dipergunakan saat akan melakukan kegiatan di sungai.

 

Tim inafis melakukan olah tempat kejadian perkara siswa yang tewas tenggelam di Sungai Cileueur, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Sejumlah warga menyaksikan proses olah tempat kejadian perkara siswa yang tewas tenggelam di Sungai Cileueur, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Siswa MTS Harapan Baru Ciamis mengikuti kegiatan Pramuka susur sungai pada Jumat (15/10/2021). Dalam kegiatan itu, dilaporkan 21 siswa terbawa hanyut arus sungai, sebanyak 10 orang selamat sementara 11 orang meninggal dunia. (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi