SOLOPOS.COM - Artis Gisella Anastasia menyapa wartawan saat menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (Antara-Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA -- Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus video syur dengan pemeran wanitanya yang disebut mirip Gisella Anastasia alias Gisel. Polilis telah mengantongi delapan akun media sosial yang diduga menyebar video tak senonoh tersebut.

"Kemarin yang melapor inisial RE, ke Polda Metro Jaya. Ia  melaporkan ada lima akun yang menyebarkan video asusila yang mirip saudari G," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (9/11/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan tiga akun media sosial lainnya dilaporkan secara terpisah oleh pihak berbeda ke Polda Metro Jaya.

Mbah Mijan Curiga Ada "Something" dengan Beredarnya Video Syur Mirip Jedar setelah Gisel

"Ada juga yang melaporkan ke Polda Metro Jaya inisialnya adalah PRN, mempersangkakan yang sama. Adanya tersebar video asusila di media sosial, melaporkan tiga akun," ujar Yusri.

Kemudian saat diperiksa lebih lanjut diketahui ada dua akun yang telah ditutup oleh pihak yang menjadi pengguna akun tersebut.

"Ada dua akun yang sudah dia tutup akun itu, tetapi jejak digital kan tidak akan pernah hilang. Sudah dikantongi oleh teman-teman Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," ujarnya.

10 Berita Terpopuler : Cocokologi Netizen Soal Kamar di Video Syur Mirip Gisel

Adapun pasal yang dipersangkakan dalam laporan tersebut adalah Pasal 27 juncto Pasal 45 di UU ITE dan Pasal 8 juncto Pasal 34 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Gisel Buka Suara

Pada kesempatan terpisah, Gisel akhinya buka suara terkait beredarnya video dewasa yang diduga mirip dengan dirinya di dunia maya. Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena kembali diterpa rumor video asusila yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," ucap Gisel.

Respons Roy Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Mantan istri aktor Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video asusila yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.  Lebih lanjut, Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya