SOLOPOS.COM - ilustrasi penemuan jasad bayi di Semarang. (Detik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Mayat sepasang laki-laki dan perempuan ditemukan polisi di dua kabupaten berbeda di Jawa Tengah. Mayat seorang laki-laki ditemukan di Cilacap, sementara jasad perempuan ditemukan di Cilacap. Yang bikin penasaran, jasad keduanya ditemukan nyaris pada saat bersamaan pada 11 Desember 2021.

Mengutip Suara.com, Sabtu (18/12/2021), penemuan dua jasad misterius itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Alqudusy. “Penemuan mayat laki laki di Sungai Serayu, Banyumas dan penemuan mayat perempuan mayat di Cilacap waktunya hampir bersamaan,” ujarnya dari keterangan tertulis, yang dikutip dari SuaraJawaTengah.id Sabtu (18/12/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diduga, kedua mayat tersebut ada kaitannya dengan peristiwa kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, pada Rabu (8/12/2021) lalu. Dalam insiden tersebut, dua orang dilaporkan meninggal dunia. Kedua korban itu merupakan sepasang laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Ternyata Ini Awal Mula Munculnya Mitos Larangan Pacaran di Gunung Muria

Mereka adalah Handi Harisaputra, 18, warga Kampung Cijolang, Kecamatan Limbangan, Garut dan Salsabila, 14, warga Tegal Lame, Desa Ciaro, Nagreg, Bandung. Keduanya kemudian dinyatakan hilang seusai terlibat kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, lalu. Mereka ditabrak oleh minibus berwarna hitam saat mengendarai sepeda motor.

Penemuan dua jasad di Cilacap dan Banyumas itu diduga kuat adalah Hendi Harisaputra dan Salsabila.

Jasad pria yang diduga Handi itu ditemukan di aliran Sungai Serayu, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sementara jasad diduga Salsabila ditemukan di aliran Sungai Serayu, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Ini Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur: dari Saham hingga Usaha Kuliner

Hasil identifikasi pada 17 Desember 2021 menunjukkan identik dengan laporan dari keluarga.

Terkait hal tersebut, Iqbal menyebut saat ini tengah dilakukan identifikasi saintifik serta menyusuri jejak dan lokasi kejadian. Pihaknya juga menggali informasi pada database pelaporan orang hilang dengan ciri ciri korban.

Ia mengaku Satreskrim menemukan kemiripan dengan kejadian di wilayah Polresta Bandung.

“Saat ini Satreskrim Banyumas dan Cilacap telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung,” jelas Iqbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya