SOLOPOS.COM - Mapolsek Juwiring digeruduk warga Kenaiban, Juwiring, Senin (9/12/2013). (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Solopos.com, KLATEN — Emosi puluhan warga Tundungan, Kenaiban, Juwiring, Klaten, memuncak saat mengetahui salah satu warganya yang menjadi saksi pencurian sepeda motor (curanmor) justru dipukul oleh seorang polisi. Akibatnya, warga menggeruduk Mapolsek Juwiring dan menuntut polisi yang diduga memukul untuk meminta maaf.

Pantauan Solopos.com di lokasi, Senin (9/12/2013), puluhan warga menuju Mapolsek Juwiring dengan berjalan kaki. Sekitar pukul 10.00 WIB halaman Mapolsek setempat penuh dengan warga yang sudah emosi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka meminta oknum polisi yang melakukan pemukulan menemui warga. Kedatangan warga pun ditemui oleh sejumlah anggota polsek tersebut.

Emosi warga sempat kembali memuncak saat melihat salah satu oknum polisi yang diduga melakukan pemukulan muncul. Namun aksi warga mereda saat tokoh masyarakat berusaha menenangkan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya