SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video pria di Banyuwangi yang melakukan onani sambil mengendarai motor. (Detik.com)

Solopos.com, BANYUWANGI — Aparat Polres Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), hingga kini belum menerima aduan atau laporan terkait aksi pria yang melakukan masturbasi atau onani sambil mengendarai sepeda motor.

Meski pun aksi pria tersebut viral di media sosial (medsos) dan cukup meresahkan masyarakat Bumi Blambangan, julukan Banyuwangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Belum ada laporan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo, dikutip dari Detik.com, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca juga: Ih! Pria di Banyuwangi Onani Sambil Naik Motor

Kendati belum ada laporan, Mustijat membenarkan adanya video pria berkendara sambil onani yang beredar melalui aplikasi percakapan, Whatsapp dan media sosial di kalangan warga Banyuwangi.

“Iya benar, kita sudah mengetahui video yang viral di medsos,” imbuhnya.

Hal itu pun membuat aparat Polres Banyuwangi akan melakukan penyelidikan dan memburu sosok pria yang melakukan onani sambil mengendarai sepeda motor itu.

“Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan di lapangan, termasuk mencari pria yang ada dalam video itu,” imbuh Mustijat.

Hingga kini, identitas pria tersebut belum diketahui. Warga berharap kejadian tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, agar tak ada lagi kejadian yang meresahkan masyarakat Banyuwangi.

Baca juga: Viral Pengendara Motor di Pekalongan Masturbasi di Pinggir Jalan, Begini Kesaksian Saksi mata

Dalam video yang beredar dengan durasi 7 menit itu, tampak pria yang mengenakan jersey biru serta memakai celana pendek, mengeluarkan alat kelaminnya sambil berkendara.

“Kejadiannya pagi, sekitar jam 07.00,” kata ST, salah seorang saksi dari aksi tak senonoh itu.

Menurut ST, pria itu mengendarai motor matik berwarna hitam bergaris merah. Pria itu tidak terlihat jelas wajahnya, dikarenakan memakai masker. Pria itu berkendara dengan pelan sembari onani.

Belum diketahui secara pasti lokasi pria yang melakukan onani sambil mengendarai motor itu. Meski demikian, menurut pengakuan ST, lokasi pria tersebut melakukan onani sambil mengendarai motor terjadi saat melaju dari arah Pasar Tapanrejo, Kecamatan Muncar, menuju Pasar Saraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya