SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kekersasan Seksual (Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan memburu penjual siomay keliling yang diduga melakukan kekerasan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di kawasan Jagakarsa.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto, mengatakan menerima laporan dari orang tua korban perihal dugaan kekerasan seksual pada Senin (24/1/2022). Budhi menjelaskan penyidik sedang menindaklanjuti laporan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Orang tua korban sudah melapor ke Polres. Saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik,” kata Budhi saat dikonfirmasi di Jakarta, seperti dilansir Antara, Sabtu (29/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Kejari Karanganyar Tuntut 2 Pelaku Kekerasan Seksual Bayar Ganti Rugi

Dikonfirmasi terpisah, ayah korban, MBR, mengatakan mengetahui anaknya diduga menjadi korban kekerasan seksual pada Jumat (21/1/2022). Saat itu, ceritanya, sang anak menghubunginya melalui telepon selular.

Sang anak mengadukan perbuatan si penjual siomay keliling, K alias Tebet. “Itu Jumat pekan lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut. Takutnya saya berantem sama si tersangka ini,” ujar dia.

Kala itu, korban mengeluh sakit saat buang air kecil. Orang tua korban membawa korban ke rumah sakit guna melakukan visum dan melengkapi keterangan pemeriksaan.

Baca Juga : Tegas! UMY Cabut Status Mahasiswa Pelaku Kekerasan Seksual

Dokter yang memeriksa korban menjelaskan bawah terdapat luka pada kemaluan korban. “Pas kemarin visum, belum ada hasilnya. S dokter tersebut bilang ada lecet,” tutur ayah korban

MBR melaporkan dugaan kekerasan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan No.LP/B/183/I/2022/RJS tertanggal 24 Januari 2022. Orang tua korban berharap polisi segera meringkus pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya