Polisi Belum Ungkap Pembunuhan Janda Madiun, Pelaku Masih Misteri

Teka-teki terkait siapa pelaku pembunuhan janda di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, belum terungkap.
SHARE
Polisi Belum Ungkap Pembunuhan Janda Madiun, Pelaku Masih Misteri
SOLOPOS.COM - Ilustrasi janda korban pembunuhan di Madiun. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, MADIUN — Teka-teki terkait siapa pelaku pembunuhan janda di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, hingga saat ini masih belum terungkap. Polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus ini.

Peristiwa meninggalnya seorang janda bernama Ismiyati ini terjadi pada Oktober 2021 lalu. Jasad janda berusia 52 tahun itu ditemukan di dalam rumahnya di Desa Sidorejo pada 24 Oktober 2021. Polisi menduga Ismiyati dibunuh.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan dari hasil forensik ditemukan bekas luka yang diakibatkan benda tumpul. Luka yang disebabkan benda tumpul itu ditemukan di bagian kepala, dada, rusuk, hingga di bagian kemaluan korban.

Baca juga: Janda Madiun Ditemukan Meninggal Pendarahan di Telinga, Pembunuhan?

“Terdapat beberapa luka yang disebabkan benda tumpul. Kami masih mencari tahu benda tumpul apa yang digunakan oleh pelaku ini untuk menghabisi nyawa korban,” jelas Ryan, Sabtu (22/1/2022).

Dia menyampaikan saat ini penyelidik telah memeriksa 15 orang saksi. Sampai saat ini, pihaknya belum menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan janda tersebut.

Ryan menuturkan petugas mengelami kesulitan dalam penyelidikan karena tempat kejadian perkara dalam peristiwa ini sudah rusak. TKP yang ada di rumah korban benar-benar sudah berubah total.

“TKP-nya sudah benar-benar rusak. Kami datang, TKP sudah berubah total. Di situ makanya kami agak kesulitan untuk mendapatkan petunjuk,” terang Ryan.

Baca juga: Update! Polisi Periksa 8 Saksi Kasus Janda Madiun Meninggal di Rumah

Meski mengalami kesulitan, dia menegaskan tidak akan menghentikan penyelidikan kasus ini. Pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus ini karena memang belum ada bukti yang cukup.

“Kita tidak mau terburu-buru dalam menetapkan siapa tersangkanya. Memang ini terkesan lama ya penyelidikannya,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago