SOLOPOS.COM - Warga di Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri menunggu giliran menerima bingkisan sembako dari Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, Jumat (22/4/2022). (Istimewa-Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI – Sebanyak 42 warga yang tinggal di permukiman bantaran rel kereta api (KA) di Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, mendapat paket sembako dari Polres Wonogiri dan Bhayangkari Cabang Wonogiri, Jumat (22/4/2022) sore.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, menyerahkan langsung bantuan paket sembako tersebut sejumlah warga yang bertempat di tiga RW. Ia didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit DS, beserta pejabat utama (PJU) Polres Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Baksos ini dalam rangka Polres Wonogiri peduli dalam giat Jumat Berkah yang bertepatan dengan malam selikuran ibadah Ramadan,” kata AKBP Dydit melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, kepada Solopos.com, Jumat malam.

Baca juga: Alhamdulillah, Ujian Sekolah SD dan SMP di Wonogiri Lancar

Dalam pelaksanaannya, kata dia, bingkisan sembako tersebut berisi kebutuhan sehari-hari. Bingkisan itu dibungkus plastik berwarna merah muda dan pembagiannya dilakukan ke tempat berkumpulnya warga serta mendatangi langsung ke rumah-rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya