SOLOPOS.COM - Lina dan Teddy. (Instagram)

Solopos.com, BANDUNG – Pihak kepolisian mendatangi rumah Teddy, suami mendiang Lina Zubaedah, Rabu (8/1/2020). Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan Rizky Febian tentang kejanggalan kematian ibunya.

Kediaman Teddy di Jl. Neptunus, Margahayu, Bandung, Jawa Barat, digeledah petugas. Polisi dan tim Inafis Polrestabes Bandung keluar rumah tersebut sekitar pukul 13.27 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas membawa sejumlah barang elektronik seperti satu unit komputer hitam. Sayangnya, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangannya ke rumah Teddy.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, menyebut kedatangan bersama timnya merupakan tindak lanjut laporan yang dibuat Rizky Febian, Senin (6/1/2020).

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

“Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut,” terang Galih Indragiri seperti dilansir Detik.com.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

Rizky Febian melaporkan kejanggalan terkait kematian Lina Zubaedah ke Polrestabes Bandung. Dia merasa ada yang janggal dalam kematian sang bunda lantaran ditemukan lebam di jasad Lina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya