[ X ] CLOSE

Polisi Akhirnya Tampilkan Ardi Bakrie & Nia Ramadhani

Polres Metro Jakarta Pusat menghadirkan tiga tersangka kasus tindak pidana narkotika, yaitu Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka.
Polisi Akhirnya Tampilkan Ardi Bakrie & Nia Ramadhani

Solopos.com, JAKARTA — Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya menghadirkan tiga tersangka kasus tindak pidana narkotika, yaitu Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya berinisial ZN. Ketiganya blak-blakan ditampilkan dalam acara konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Ketiga tersangka itu sebelumnya tidak dihadirkan sama sekali oleh pihak Kepolisian dalam acara konferensi pers yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) lalu. Terkesan diskriminatif, sampai-sampai muncul spekulasi kasus narkoba itu bakal dipeti-eskan karena melibatkan pengusaha besar nan kaya raya.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Ini Saling Tidak Cocok Tetapi Bakal Bertahan

Buntutnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Hariyadi pun harus repot menjelaskan alasan pihaknya tidak menghadirkan ketiga tersangka itu dalam acara konferensi pers. Pertama, katanya,  karena ketiganya kala itu tengah dibawa ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Jakarta Pusat untuk diperiksa bagian darah dan rambut.

“Jadi selain tes urine, waktu itu kami juga periksa rambut dan darah ketiga tersangka ini ke Labkesda ya,” tuturnya, Sabtu (10/7/2021).

Tidak Diistimewakan?

Hengki memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengistimewakan ketiga tersangka itu meskipun tersangka merupakan pengusaha besar sekaligus figur publik di masyarakat. Dia memastikan bahwa pihaknya akan bekerja secara profesional mengusut tuntas perkara tindak pidana narkotika yang menjerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan sopirnya berinisial ZN dari hulu hingga ke hilir.

“Tidak ada yang diistimewakan, kami tetap bekerja profesional mengusut tuntas kasus ini dari hulu ke hilir,” tegas dia pada akhirnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Kata Kunci : Nia Ramadhani Ardi Bakrie
Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago