SOLOPOS.COM - Poster pendaftaran Duta Humas Polda Jatim 2016. (polresmagetan.com)

Polda Jatim membuka pendaftaran calon Duta Humas Polda Jatim 2016.

Madiunpos.com, MAGETAN — Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) membuka pendaftaran calon Duta Humas Polda Jatim 2016. Pendaftaran calon Duta Humas Polda Jatim dibuka mulai Rabu (17/2/2016) hingga Jumat (27/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari laman polresmagetan.com, Senin (22/2/2016), tujuan dari pemilihan Duta Humas Polda Jatim ini untuk meningkatkan pelayanan infomasi publik. Selain itu, untuk mengembangkan budaya kualitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Persyaratan untuk menjadi Duta Humas Polda Jatim, yaitu laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 24 tahun untuk laki-laki memiliki tinggi badan 165 cm dan perempuan memiliki tinggi badan 163 cm, berat badan proporsional, diutamakan lulusan diploma atau sarjana atau pun mahasiswa yang masih aktif dalam perkuliahan.

Sedangkan untuk persayaratan administrasi, pas foto berwarna dengan background warna merah 4 cm x 6 cm, fotokopi KTP, fotokopi SKCK, transkip ijazah terakhir, dan melampirkan daftar riwayat hidup. Selain itu, lebih diutamakan peserta yang berpenampilan menarik.

Seluruh calon Duta Humas Polda Jatim harus melakukan pendaftraan secara online, setelah itu peserta seleksi juga diwajibkan untuk mengikuti verifikasi di Kantor Bidang Humas Polda Jatim Jl. A. Yani 116 Surabaya. Seluruh peserta harus mengikuti rangkaian tes, meliputi seleksi administrasi, psikotes, dan tes kesehatan.

Pengumuman mengenai pemilihan Duta Humas Polda Jatim 2016 akan diselenggarakan pada Rabu (16/3/2016) pukul 18.00 WIB. Direncanakan akan mengundnag atis ibu kota untuk memeriahkan acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya