SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WARSAWA — Polandia bermain imbang 1-1 saat melawan Yunani di laga perdana Piala Eropa 2012. Sang pencetak gol, Robert Lewandowski, menyatakan timnya masih optimistis menatap dua laga sisa.

Ekspedisi Mudik 2024

Lewandowski sempat membuat pendukung tim ‘Bialo-Czerwoni’ yang hadir di National Stadium, Warsawa, Sabtu (8/6/2012) malam WIB, bersorak berkat gol yang ia cetak dimenit ke-17.

Keunggulan tim tuan rumah sirna sebab Yunani menyamakan kedudukan lewat kaki Dimitrios Salpingidis di menit ke-51.

Usai laga ini, Polandia sudah ditunggu dua laga berat lainnya di Grup A. Mereka akan melawan dua tim yang di atas kertas dianggap lebih kuat, Rusia dan Republik Ceko.

Menatap dua laga sisa Grup A itu, Lewandowski menyatakan jika timnya masih berpeluang untuk memetik kemenangan. Syaratnya, mereka harus bisa tampil baik seperti babak pertama kala menghadapi Yunani.

“Kami tetap dalam perlombaan. Saya berharap jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama, kami bisa memenangi dua pertandingan berikutnya,” jelas penyerang asal klub Borussia Dortmund itu kepada Reuters.

Polandia akan melakoni laga kedua melawan Republik Ceko pada Selasa (12/6) mendatang. Lima hari setelahnya, giliran Rusia yang akan dijajal oleh Jakub B?aszczykowski dkk. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya