top ear
Pogba Cemerlang Lagi, Efek Solskjaer?
  • SOLOPOS.COM
    Paul Pogba (Reuters-Russell Cheyne)

Pogba Cemerlang Lagi, Efek Solskjaer?

Paul Pogba kembali menikmati permainannya setelah Manchester United memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Gelandang asal Prancis tersebut menyokong dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan United sejak Mourinho lengser dan digantikan interim pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
Diterbitkan Jumat, 28/12/2018 - 08:25 WIB
oleh Solopos.com/
2 mnt baca -

Solopos.com, MANCHESTER - Paul Pogba kembali menikmati permainannya setelah Manchester United memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Gelandang asal Prancis tersebut menyokong dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan United sejak Mourinho lengser dan digantikan interim pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dua gol tersebut diborong Pogba dalam penampilan terbarunya ketika United memecundangi Huddersfield Town dengan skor 3-1 di Old Trafford, Manchester, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasangan Pogba, Maria Salues, ikut menyaksikan langsung dari tribune penonton.

Salues menjadi saksi penampilan cemerlang Pogba tersebut di Old Trafford. Salues yang tengah mengandung buah hatinya dengan Pogba terlihat dengan perut buncitnya. Pogba memang tengah menantikan anak pertamanya. Bisa jadi, penampilan cemerlang pemuda berusia 25 tahun tersebut karena berkah si jabang bayi.

Yang pasti, Pogba kembali enjoy dengan permainannya setelah Mourinho dipecat, awal pekan lalu. Solksjaer pun menyambut gembira jebolan akademi United tersebut yang kembali ke performa terbaik.

"Saya sangat bahagia karenanya dan seluruh tim. Dia mencintai sepak bola dan senyumnya lebar," ujar Solskjaer, seperti dilansir bbc.com.

Solskjaer sendiri sudah cukup lama mengenal Pogba, ketika dirinya masih menjadi manajer tim cadangan United. Saat itu, Pogba menjalani periode pertamanya dengan Setan Merah, julukan United. Pogba kemudian dijual ke Juventus sebelum akhirnya balik kucing ke Old Trafford.

"Itu Paul yang pernah saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan tim junior [Manchester United]. Dia selalu jadi pria periang, senyumnya mengembang di wajahnya dan ketika Anda mencetak dua gol maka Anda bahagia," jelas Solskjaer.


Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini