SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Paul Pogba kembali menikmati permainannya setelah Manchester United memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Gelandang asal Prancis tersebut menyokong dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan United sejak Mourinho lengser dan digantikan interim pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dua gol tersebut diborong Pogba dalam penampilan terbarunya ketika United memecundangi Huddersfield Town dengan skor 3-1 di Old Trafford, Manchester, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasangan Pogba, Maria Salues, ikut menyaksikan langsung dari tribune penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salues menjadi saksi penampilan cemerlang Pogba tersebut di Old Trafford. Salues yang tengah mengandung buah hatinya dengan Pogba terlihat dengan perut buncitnya. Pogba memang tengah menantikan anak pertamanya. Bisa jadi, penampilan cemerlang pemuda berusia 25 tahun tersebut karena berkah si jabang bayi.

Ekspedisi Mudik 2024

Yang pasti, Pogba kembali enjoy dengan permainannya setelah Mourinho dipecat, awal pekan lalu. Solksjaer pun menyambut gembira jebolan akademi United tersebut yang kembali ke performa terbaik.

“Saya sangat bahagia karenanya dan seluruh tim. Dia mencintai sepak bola dan senyumnya lebar,” ujar Solskjaer, seperti dilansir bbc.com.

Solskjaer sendiri sudah cukup lama mengenal Pogba, ketika dirinya masih menjadi manajer tim cadangan United. Saat itu, Pogba menjalani periode pertamanya dengan Setan Merah, julukan United. Pogba kemudian dijual ke Juventus sebelum akhirnya balik kucing ke Old Trafford.

“Itu Paul yang pernah saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan tim junior [Manchester United]. Dia selalu jadi pria periang, senyumnya mengembang di wajahnya dan ketika Anda mencetak dua gol maka Anda bahagia,” jelas Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya