SOLOPOS.COM - Tampilan POCO F3 5G. (Antara/Ho/POCO)

Solopos.com, JAKARTA — Smartphone Baru bakal dihadirkan ponsel China, POCO yakni Seri F yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless.

“Tunggu kehadiran smartphone terbaru ini di Indonesia dalam waktu dekat” kata POCO dalam keterangan resmi yang diperoleh Antara, Sabtu (18/6/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hanya saja tidak disebutkan model ponsel yang akan diluncurkan tersebut, namun, beberapa waktu belakangan ini tersiar kabar POCO akan meluncurkan F4 5G.

Akun Twitter POCO India mengunggah poster yang secara jelas menyebut peluncuran F4 5G pada 23 Juni 2022.

Sementara akun POCO Indonesia mengumumkan akan mengadakan acara pada 30 Juni, namun, tidak menyebutkan F4 dalam poster peluncuran.

Baca juga: Cara Melihat Tarif Tol di Google Maps, Mudah Kok

Namun perkiraan lainnya POCO akan meluncurkan F4 GT lantaran produk tersebut sudah lebih dulu meluncur di India, pada April 2022.

POCO F merupakan seri flagship dari merk tersebut, pertama kali hadir lewat POCO F1 pada 2018. Biasanya ponsel seri ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon seri 800.

POCO bahkan menyebut seri ponsel ini sebagai “mahakarya” mereka, salah satunya karena harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan merk lain pada kelas tersebut.

Baca juga: Apa Beda E-Money dan E-Wallet? Ini Penjelasannya

“Strategi ini membuat POCO seri F tidak ditujukan untuk semua orang, tapi para tech enthusiast lah yang menginginkan smartphone ini,” kata kepala pemasaran POCO Indonesia, Andi Renreng.

Belum diketahui spesifikasi ponsel seri F4 yang akan beredar di Indonesia. Di India, F4 5G hadir dengan RAM sebesar 12GB.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya