Solopos.com, Solo — Anggota Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) bersama petugas PMI Solo membungkus nasi saat menyiapkan menu makan pada dapur umum di Markas PMI Solo, Minggu (6/3/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dapur umum yang dibuka oleh PMI Solo mulai 4-10 Maret 2020 tersebut untuk membantu kebutuhan makan harian bagi 108 warga di Griya Peduli PMI dan Griya Bahagia PMI di Mojosongo, Solo yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Sejumlah relawan memasak makanan di dapur umum PMI Solo, Minggu (6/3/2022). (Solopos/Nicololus Irawan)

 

Baca Juga: Duh! 104 Penghuni Griya PMI Solo Positif Covid-19

Mereka terdiri dari penghuni atau pasien, staf dan mahasiswa yang menjalani praktik kerja lapangan. Saat ini sebagian besar yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi di Griya PMI Solo.

 

Petugas mencatat menu makanan yang akan dimasak di dapur umum PMI Solo, Minggu (6/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dapur umum tersebut untuk membantu kebutuhan makan harian bagi 108 warga di Griya Peduli PMI dan Griya Bahagia PMI di Mojosongo, Solo yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi