SOLOPOS.COM - PM Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima kunjungan kenegaraan dari Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak di Istana Kepresidenan Jakarta.

Pertemuan yang akan berlangsung pagi ini, Kamis (19/12/2013), merupakan agenda tahunan ke-10. Agenda ini dihelat untuk saling berkonsultasi tentang sejumlah isu serta untuk memantapkan kerjasama antara kedua negara bertetangga. Pertemuan ini juga berfungsi sebagai mekanisme evaluasi (review) kemajuan perkembangan kerjasama kedua negara dalam kerangka bilateral, regional, dan global.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Beberapa isu yang akan dibahas kedua pimpinan dalam kerangka bilateral antara lain kerjasama ekonomi dan investasi, kerjasama hukum dan kekonsuleran, termasuk isu perlindungan WNI, isu perbatasan, kerjasama pertahanan, serta hubungan antara masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya