SOLOPOS.COM - Guard San Antonio Spurs Manu Ginobili (20) kena fault oleh farward Dallas Mavericks Shawn Marion (0) . JIBI/Reuters/Jerome Miron-USA TODAY Sports

Solopos.com, MIAMI — Dua tim yang tahun lalu bertarung di final, Miami Heat dan San Antonio Spurs, sama-sama memulai fase playoff dengan kemenangan. Heat mengalahkan Charlotte Bobcats, Spurs menundukkan Dallas Mavericks.

Heat, juara tahun lalu, memetik kemenangan 99-88 saat menjamu Bobcats di American Airlines Arena, Senin (21/4/2014) WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bobcats yang baru dua kali sampai ke playoff, seperti dilansir Detiksport sebenarnya memulai pertandingan dengan keunggulan dua bola atas Heat di akhir kuarter pertama. Tetapi setelah itu Heat melaju tanpa bisa diredam oleh tamunya untuk memenangi game pertama ini.

Ekspedisi Mudik 2024

LeBron James tampil prima untuk Heat dengan sumbangan 27 poin dan sembilan rebound. Rekan setimnya, Dwayne Wade, tampil tak kalah oke dengan total 23 poin dan lima assist.

Sementara itu di AT&T Center, tuan rumah Spurs juga berhasil meraih kemenangan 90-85 atas Mavericks yang datang bertamu di game pertama ini.

Spurs awalnya tampil amat dominan atas Mavs dengan perbandingan poin 21-12 di akhir kuarter pertama. Tetapi Mavs lantas bisa mengejar dengan tambahan 32 poin di kuarter dua, sedangkan Spurs cuma menambah 22 poin saja.

Setelah itu pertandingan berlangsung cukup ketat, meskipun kegagalan-kegagalan Mavs memasukkan bola di kuarter akhir pada akhirnya terbukti amat krusial mengingat kedua tim memasuki kuarter tersebut dengan kedudukan imbang 65-65.

Tim Duncan menyumbang 27 poin sedangkan Tony Parker membuat 21 poin dan enam assist untuk Spurs dalam kemenangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya