SOLOPOS.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, puas denga respon yang ditunjukkan timnya dengan mengalahkan Fenerbahce di leg pertama play off Liga Champions, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ISTANBUL – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, girang dengan respon positif yang ditunjukkan timnya.

Arsenal memperlihatkan penampilan impresif saat menggebuk Fenerbache 3-0 pada play off Liga Champions leg pertama di Stadion Sükrü Saraco?lu, Istanbul, Turki, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan ini seakan menjadi penebusan dosa Arsenal, setelah empat hari sebelumnya takluk dari Aston Villa 3-1 di Stadion Emirates, London, pada laga perdana Liga Premier musim ini, Sabtu (17/8/2013) WIB.

Kemenangan ini juga membuat The Gunners, julukan Arsenal, menapakkan satu kakinya ke babak utama Liga Champions. Klub London utara ini tinggal membutuhkan hasil seri atau seandainya kalah kebobolan lebih dari tiga gol tanpa balas pada leg kedua, yang akan digelar di London, pekan depan, untuk memastikan langkahnya ke penyisihan grup.

“Ini seperti kulit pisang, karena atmosfirnya sangat panas,” ujar Wenger seusai pertandingan, dilansir bbcsport.co.uk.

“Saya rasa kami mengendalikan permainan dan tentu saja, kami menginginkan respon hebat setelah kekecewaan di hari Sabtu.”

Tiga gol kemenangan Arsenal seluruhnya tercipta di babak kedua. Ketiga gol itu masing-masing disumbangkan Kieran Gibbs, Aaron Ramsey serta Oliver Giroud.

“Kami sekarang berada di posisi yang kuat, tapi kami ingin menyelesaikan tugas ini Selasa  depan [Rabu (28/8) dini hari WIB, game leg kedua],” tutur Wenger.

“Kami datang dengan gugup, tapi tegas, menentukan dan dengan keinginan mengambil permainan dari mereka. Satu-satunya cara adalah dengan pergi ke sana dan bermain seperti yang Anda inginkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya