Solopos.com, BURIRAM — Timnas Indonesia berhasil menundukkan Timnas Taiwan 2-1 di leg pertama babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021). Gol kemenangan Timnas Indonesia disumbangkan Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ramai Rumakiek mencetak gol di babak petama menit ke-17. Evan Dimas melengkapi kemenangan Timnas Indonesia lewat gol yang dicetak menit ke-48. Sementara satu gol Taiwan dicetak Heng Ping-shu di menit ke-90.

 

Pesepak bola Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) mencoba melewati dua pesepak bola Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021). (Antara/HO/Humas PSSI)

 

Pesepak bola Indonesia Ramai Kumakiek (kiri) melakukan selebrasi seusai memasukkan bola ke gawang Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021). (Antara/HO/Humas PSSI)

 

Pemain Timnas Indonesia Kushendya Hari Yudo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Taiwan Lin Cheng-Yi pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021). (Antara/HO/Humas PSSI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi