SOLOPOS.COM - Salim Segaf Al Jufri

Salim Segaf Al Jufri

JAKARTA–Anggota Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljuffri mengungkapkan Majelis Syuro sudah membuat keputusan soal jadi tidaknya PKS keluar koalisi pemerintahan. Keputusannya, PKS akan tetap di koalisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita baru saja Majelis Syuro. Kita baru seminggu lalu Majelis Syuro. Diputuskan tetap di koalisi. Dan itu keputusannya. Ini baru ini (keputusannya). Tanggal berapa ya, kurang lebih seminggu lalu. Tetap koalisi, nggak berubah,” ungkap Salim di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/5/2013).

Salim mengungkapkan hasil rapat tersebut ketika dimintai tanggapan terkait dukungan sejumlah DPW PKS agar PKS keluar dari koalisi Setgab. Penghembusan isu keluar koalisi dianggap Salim hanya sebatas pendapat personal.

“Tapi kalau ungkapan si Fulan, si siapa lah, ya itu pribadi. Kalau sikap PKS jelas, apa yang diputus Majelis Syuro, ya kita akan mentaati,” kata Menteri Sosial ini.

Wacana PKS untuk keluar koalisi sudah beberapa kali dihembuskan, dan hasil akhirnya selalu tidak jadi keluar koalisi. Yang paling mutakhir, wacana tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PKS Fahri Hamzah.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/28052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya