SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Jogja melalui divisi Zakat Center PKPU Senin (23/7) dan Selasa (24/7) akan membagikan 209 Paket Ramadan di dua wilayah yaitu Gunungkidul dan Magelang.

Dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Media Relation PKPU Jogja Solihin Ika Sima mengatakan, Paket Ramadan tersebut berisi beras 5 kg, susu dua kaleng, sarden besar dua kaleng, abon, gula dua kg, minyak dua liter, tepung dua kg, mi telur tiga bungkus, saos, kecap, teh dan sirup. Isi paket tersebut dikemas dalam boks plastik besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Senin (23/7) pukul 09.00 WIB Paket Ramadan akan dibagikan di wilayah Dusun Gading 10 Desa Gading Kecamatan Playen, Gunung Kidul. Sementara untuk wilayah Dusun Kembang Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun, Magelang akan dibagikan pada Selasa (24/7),” katanya.

Paket Ramadan ini, menurut Ika, merupakan bagian dari program Ramadan Zakat Center PKPU yang mengangkat tema Jangan Ditahan Saat Ramadan. Ramadan adalah bulan yang tepat bagi masyarakat untuk berbagi kebaikan. Di saat harus menahan lapar dan haus ada aktivitas baik yang tidak boleh ditahan yaitu berbagi kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya