SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Wordpress)

Ilustrasi (WordPress)

Grobogan (Solopos.com)–Pedagang kaki lima (PKL) di Kota Purwodadi yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Kaki Lima se-Indonesia (APKLI), siap mendukung upaya Pemkab Grobogan meraih penghargaan Adipura 2011/2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Syaratnya, Pemkab harus membuat rencana tata ruang yang jelas bagi PKL, agar PKL terlindungi secara hukum,” tegas Ketua DPD APKLI Grobogan, Adi Sucipto, saat halalbihalal di Kantor Bank Mandiri Syariah Purwodadi, Selasa (20/9/2011) malam.

Selain jajaran manajemen Bank Mandiri Syariah Purwodadi, acara juga dihadiri anggota Komisi B DPRD Grobogan, Amin Rois, serta Kasi Pembinaan Satpol PP, Gunawan.

“Rencana tata ruang itu penting, sebab PKL akan tahu di lokasi mana boleh berdagang dan mana yang terlarang,” imbuh Yanto Bakso, sapaan akrab Adi Sucipto.

Kasi Pembinaan Satpol PP Pemkab Grobogan, Gunawan, mengatakan selama ini jalinan komunikasi antara Pemkab dengan PKL yang tergabung dalam AKLI berjalan cukup baik.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya