SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasi kepada para menteri dan pimpinan lembaga dalam Kabinet Kerja periode 2014-2019 yang telah membantunya dalam menjalankan tugas pemerintahan negara.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua menteri, semua kepala lembaga atas kerja kerasnya selama lima tahun ini,” kata Presiden Joko Widodo dalam sambutan pembukaan Sidang Kabinet Paripurna bertopik Evaluasi Pelaksanaan RPJMN 2014-2019 dan Persiapan Implementasi APBN Tahun 2020 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan tersebut adalah Sidang Kabinet Paripurna terakhir masa pemerintahan Jokowi-JK periode 2014-2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Presiden Jokowi menambahkan para menteri dan kepala lembaga telah sangat banyak membantu dirinya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam mencapai visi dan program prioritas.

Namun demikian, Presiden Jokowi tidak memungkiri masih adanya beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan disebabkan keterbatasan pemerintah.

Jokowi mengingat saat awal pembentukan Kabinet Kerja periode 2014-2019 pernah menyampaikan visi misi yang digunakan adalah visi misi presiden dan wapres. “Agar kita semua betul-betul berada dalam satu visi, satu tujuan, dan satu jalur,” kata Jokowi.

Presiden menilai selama 5 tahun Kabinet Kerja, pemerintah telah menyusun sebuah fondasi bagi arah pembangunan nasional agar lebih tangguh, produktif, dan lebih merata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya