SOLOPOS.COM - Paryono (Dok.SOLOPOS)

Paryono (Dok.SOLOPOS)

Karanganyar (Solopos.com)–Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Paryono kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Karanganyar periode 2011-2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paryono terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) MPC PP di Gedung DPRD, Minggu (18/9/2011).

Dalam pandangan umum, PAC secara bulat mengharapkan Paryono memimpin kembali MPC PP. Lalu dia dipilih secara aklamasi.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jateng, Budi Supriyanto, tidak mempersoalkan terpilihnya Paryono yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Karanganyar.

Pemuda Pancasila, jelasnya, tidak berafiliasi ke salah satu partai politik. Bahkan  dirinya berharap dengan keberadaan anggota PP di berbagai partai politik, DPR, DPRD maupun eksekutif justru bisa mewarnai lembaga-lembaga tersebut menjadi lebih baik.

“Sudah menjadi fatsun PP untuk mendukung setiap calon kepala daerah yang berasal dari ormas Pemuda Pancasila. Meskipun kami berasal dari beda partai. Seperti saya anggota DPR dari Partai Golkar, kalau Pak Paryono mencalonkan diri ya kami dukung atas nama Pemuda Pancasila,” tegasnya.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya